Cafe Merdeka Tempat Asik Nongkrong di Nganjuk

Bismillahirohmanirahim....

Assalamualaikum untuk para pembaca kembali lagi di blog halaman saya “Wisata Nganjuk dan Kuliner” yang mengulas tentang Kabupaten Nganjuk.
Sekarang saya ingin mengulas tentang cafe atau kedai selanjutnya di Kota Nganjuk yang asyik untuk nongkrong atau sekedar menghabiskan waktu bersama teman – teman.
“Cafe Merdeka”
Lokasinya tepat berada di Jl Merdeka No. 17 Cafe ini didirikan kurang lebih sudah 6 tahun ini adalah cafe tertua yang ada di Nganjuk. Nama pemilik dari cafe ini namanya mas Jerry *namasamaran :D
Cafe ini sangat mudah ditemui tepat nya berada di timur alun – alun nganjuk,
Pertama seperti biasa kita bahas dulu beberapa point tentang cafe ini sebagai berikut :
·         Suasana
Cafe Merdeka ini menurut saya mempunyai desain konsep multi yaitu perpaduan dari klasik dengan modern . Di cafe merdeka juga tersedia wifi jadi kita bisa browsing sambil menikmati pesanan kita. Ada tambahan televisi sebagai penghibur juga selalu terdengar musik western yah namanya cafe masak iya diputerin musik dangdut :D. Tempat duduk yang tersedia bermacam – macam adayang bisa untuk dua, empat, sampai satu geng :D. Untuk jam buka cafe ini dari pukul 09.30 sampai 23.00.













·         Menu
Selanjutnya menu yang ditawarkan di cafe merdeka beragam dari minuman nya dan makanan nya. Kita bisa menikmati makanan jawa Ala Cafe seperti nasi goreng, ayam goreng, batagor, somay, dll. Minuman juga bermacam macam ada yang namanya kebarat baratan  ada juga teh manis ala orang zaman dahulu. Juga berbagai cemilan lainnya.

·         Harga
Setelah suasana dan menu, hal lain yang mungkin akan dipertimbangkan adalah harga. Bisa diliat di bawah adalah daftar harga untuk minuman dan makanan.
Untuk harga nya rata – rata di bawah 10k sampai 20k lebih yah sebanding lah dengan tempat dan fasilitas yang tersedia.

Dan berikut hasil dokumentasi sang penulis :








Oke guys mungkin itu aja info dari cafe merdeka ini, selamat mencoba datang ke Cafe ini ya gak nyesel deh mampir kesini apalagi mungkin bareng si Doi.



Penulis : Chichi Cahayana 


Previous
Next Post »