Cafe Epic Tempat Nongkrong Asik di Kota Nganjuk


Bismillahirohmanirahim....

Assalamualaikum untuk para pembaca kembali lagi di blog halaman saya “Wisata Nganjuk dan Kuliner” yang mengulas tentang Kabupaten Nganjuk.
Sekarang saya ingin mengulas tentang cafe atau kedai selanjutnya di Kota Nganjuk yang asyik untuk nongkrong atau sekedar menghabiskan waktu bersama teman – teman.
Tepat di dipertigaan jalan yos sudarso Nganjuk terdapat tempat nongkrong yang asyik untuk menikmati segelas kopi.

“Cafe Epic”

Lokasinya tepat berada di Jl Yos Sudarso No.15 A , rute dari lampu merah ahmad yani ke timur kira – kira 20 meter tepat di utara jalan menghadap keselatan. Cafe ini didirikan pada bulan April 2015 kurang lebihnya :D *menurutwawancaranarasumbersepertiitu* :D iya Cafe ini masih sangat baru. Nama pemilik dari Cafe ini Christopher masih sangat muda dan cool gaess. Gak bayangin deh kalu punya pacar kayak mas ini, ganteng, tinggi, putih, pengusaha muda lagi *ngiler*. Tempat ini juga bersebelahan dengan Warung Gudeg yang tua banget udah puluhan tahun berdiri kita akan bahas seputar gudeg di lain waktu.

Pertama seperti biasa kita bahas dulu beberapa point tentang cafe ini sebagai berikut :

·         Suasana

Cafe Epic ini menurut saya mempunyai desain interior kekinian atau lebih kebarat baratan bisa diliat disisi sisi tembok terdapat banyak grafiti sangat unik. Tempat ini juga tidak kalah dengan cafe barelo yang juga seumuran dengan Cafe Epic. Disini juga tersedia wifi jadi kita bisa browsing sambil menikmati pesanan kita. Ada tambahan televisi sebagai penghibur juga selalu terdengar musik western yah namanya cafe masak iya diputerin musik dangdut :D. Tempat duduk yang tersedia bermacam – macam adayang bisa untuk dua, empat, sampai satu geng :D. Untuk jam buka cafe ini dari pukul 16.00 sampai 23.00.










·         Menu

Selanjutnya menu yang ditawarkan beragam dari minuman nya dan makanan nya, tapi idealist disini.





·         Harga

Setelah suasana dan menu, hal lain yang mungkin akan dipertimbangkan adalah harga. Bisa diliat di bawah adalah daftar harga untuk minuman dan makanan.
Untuk harga nya rata – rata di bawah 10k sampai 20k lebih yah sebanding lah dengan tempat dan fasilitas yang tersedia.

Ok jangan lupa juga follow ig atau pun facebook cafe epic
Ig : epiccafenganjuk
Fb : epic cafe nganjuk
Oke guys mungkin itu aja info dari Cafe Epic ini, selamat mencoba datang ke Cafe ini ya gak nyesel deh mampir kesini apalagi mungkin bareng si Doi.




Penulis : Chichi Cahayana 






Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
February 19, 2019 at 2:16 AM delete

matab bener cafe epic di nganjuk ini, bisa kesana kalau ada duit

Reply
avatar