Cafe Baru di Nganjuk Cafe Barelo

Halo para pecinta “Tongkrongers”. As you know that Nganjuk has several new cafes. Dulu paling nongkrong cuma di Alun - Alun, Gedung Juang atau Gedung Wanita mungkin di angkringan-angkringan yang tersebar dimana-mana. Ya tempat-tempat itu mungkin juga masih rame sih, kayak gak ada matinya . Harga di tempat-tempat itu emang murah banget, ya standar warung kopi biasalah.

Bagi kamu yang tidak terbiasa ditempat itu mungkin akan merasa asing dengan semuanya. Begitupun bagi anda yang datang mencari makan, tentu itu bukan pilihan yang tepat karena paling mentok menunya juga mie instan. Tapi sekarang Kota Nganjuk sudah makin berkembang, life style orang Nganjuk sudah beranjak lebih modern. Seperti halnya kota-kota besar, Kota Nganjuk kini punya cafe-cafe baru yang bisa menjadi pilihan kamu. Ada sih Cafe lama namanya “CAFE MERDEKA”

Biasanya orang datang ke Cafe karena suasana dan interior  cafenya demi memuaskan hasrat kenarsisan seseorang. Kayak berasa belum hits kalau belum foto di pernak pernik dan wall painting cafe kayak anak-anak hits jaman sekarang.


Well, Pertama saya ingin membahas “Cafe Barelo”




Lokasinya tepat di Jl. Ahmad Yani No 357 jadi dari perempatan lampu merah Pasar Wage ke selatan kira – kira 50 meter seberang jalan menghadap ke timur.


·         Suasana

Cafe Barelo ini dirancang modern dengan interior yang modern,soft and glamor gitu. Semuanya barang baru dan dekorasinya lebih ke Mewah. Suasananya enak, nyaman, dan punya ruangan kayak bar gitu. Untuk suasanya cukup tenang, tidak terlalu bising dan crowded karena emang tempatnya tidak terlalu luas. Kayak buat kamu yang suka nuansa classic modern, ini cocok banget sih. Enaknya disini banyak meja yang disusun rapi dengan berbagai gaya tempat duduknya ada yang sofa, kursi atau pun kursi panjang.








·         Menu

Selanjutnya menu yang ditawarkan beragam dari minuman nya dan makanan nya, tapi idealist karena menunya lebih ke western. Untuk menu kopi disini unik unik bisa diajak selfi kopi nya karena memang sangat cantik untuk tampilan nya :D





·         Harga

Setelah suasana dan menu, hal lain yang mungkin akan dipertimbangkan adalah harga. Bisa diliat di bawah adalah daftar harga untuk minuman dan makanan. Oh iya biasanya ada diskon untuk minuman kopi nya hingga 20%. Menurut saya harga untuk Cafe Barelo ini sebanding dengan suasana dan tempat yang ditawarkan.





Oke guys mungkin itu aja info dari Cafe Barelo ini. Selamat mencoba datang ke Cafe ini ya gak nyesel deh mampir kesini apalagi mungkin bareng si Doi.

ini adalah manager dari Cafe Barelo 



Dan ini ada beberapa foto selfi saya di Cafe Barelo









Penulis : Chichi Cahayana


Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
August 28, 2020 at 3:34 AM delete

wih ceweknya berselfie ria di Cafe Nganjuk yaitu Cafe Barelo

Reply
avatar