Taman Baru di Kota Nganjuk TAMAN PINTAR

         
          Taman Pintar di Kab Nganjuk adalah tempat wisata yang paling cocok untuk anda buat menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga maupun teman.

         Lokasi dari perempatan lampu merah terminal lama lurus ke arah utara sejauh +200 meter disisi kiri jalan Barat. Taman ini kira – kira dibangun di tahun 2015 jadi mungkin masih banyak kekurangan dari fasilitas yang ada di taman ini. Tapi terdapat fasilitas seperti permainan anak ataupun tempat – tempat yang bagus untuk berselfi. Tidak usah binggung mencari kuliner khas Kota Nganjuk disekitar taman tersebut banyak warung makanan atau pun cafe sepanjang perjalanan menuju ke Taman Pintar seperti Cafe Barito, Cafe Nos, Ankringan Pedox yang sangat cocok untuk kalian yang suka nongkrong Ala – Ala Cafe bernuansa Classic Modern.


           Selain itu disebelah Taman Pintar juga ada Gor Bung Karno Kota Nganjuk yang biasa nya diperuntukan untuk stand bazar saat Hari Jadi Kota Nganjuk, juga diperuntukan untuk ajang pameran seperti seni, tanaman, patung, keris, untuk event konser, DLL. Keunikan dari taman ini adalah tempat nya yang bergaris lurus dengan Taman Pandan Wilis jadi ketika anda berada di Taman Pintar anda pun bisa melihat Taman Pandan Wilis yang termasuk juga icon taman baru di Kab Nganjuk.

Dan berikut hasil dokumentasi penulis :









penulis : chichi cahayana

Previous
Next Post »