Taman Anjuk Ladang di Kota/Kabupaten Nganjuk


Objek wisata yang terdapat di Kabupaten Nganjuk satu ini merupakan taman rekreasi buatan yang dibangun di sebelah areal stadion anjuk ladang. Taman ini terletak di selatan pusat kota Nganjuk yang hanya berjarak sekitar 2 km. Taman ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berlibur diakhir pekan. Taman Rekreasi anjuk ladang ini buka dari pukul 07.00-17.00 wib. Pada hari biasa tetap ada pengunjung walaupun tak seramai waktu akhir pekan. Kebanyakan pengunjung dari masyarakat nganjuk sendiri seperti anak-anak sekolah yang menghabiskan waktu libur sekolahnya. Tetapi , banyak juga yang menggunakan taman ini sebagai tempat berolahraga.


Taman ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap , seperti tempat bermain anak , jogging track , lapangan basket, serta kolam renang. Taman ini juga memiliki koleksi satwa seperti ular, burung, dll yang dapat anda gunakan untuk objek foto. Disisi belakang taman anjuk ladang juga ada pangggung theater yang biasa digunakan untuk pentas seni ataupun acara-acara musik. Tak lupa ada fasilitas lain bagi Anda seperti toilet dan mushola, Jadi Anda tidak perlu khawatir selagi berwisata juga tidak meninggalkan ibadah. Bagi anda dari luar daerah Nganjuk yang ingin membawa oleh-oleh atau souvenir khas nganjuk di taman ini juga banyak kios-kios yang menawarkan jajanan dan souvenir khas nganjuk.



Taman ini sangat tepat bagi Anda yang ingin memanjakan buah hati Anda selain berwisata ditaman ini juga bisa digunakan media pembelajaran. Bagi anda yang belum tau lokasinya Anda jangan bingung. Jika Anda dari Alun-alun Nganjuk anda tinggal lurus ke selatan mengikuti jalan arah ke Kediri. Melewati jalan ahmad yani sampai bertemu perempatan lampu merah ploso, kurang lebih 200 m ke selatan dan taman tersebut berada dikanan jalan.

Previous
Next Post »