Penginapan Hotel Nirwana di Kota Nganjuk


Merupakan salah satu hotel di kota Nganjuk yang menjadi tempat transit wisatawan yang sedang berkunjung ke kota Nganjuk. Hotel ini berada di Jalan Gatot Subroto nomor 2, Nganjuk. Tepatnya di jalan raya Nganjuk-Madiun didepan kantor PJR nganjuk.

Kebanyakan pengunjung berasal dari wisatawan yang sedang melintas di kota Nganjuk. Karena tempatnya yang strategis pengunjung sering mampir hanya untuk makan bersama ataupun bermalam melepas penat setelah melakukan perjalanan jauh.

Hotel Nirwana memiliki tempat yang luas dan tempat parkir yang cukup memadai untuk menampung kendaraan pengunjung hotel tersebut. Sekitar 20 kamar tersedia di hotel Nirwana ini. Tarif sewa hotel per malam kisaran 350-450 ribu rupiah. Fasilitas yang disediakan pun cukup membuat pengunjung nyaman seperti, permainan anak, mushola, dan ruang makan. Serta keamanannya pun dijaga dengan baik oleh security yang menjaga didepan pos pintu masuk. Disekitar hotel pun terdapat minimarket dan kios-kios makanan.


Bagi pengunjung dari luar kota yang ingin menginap dihotel ini harus reservasi terlebih dahulu. Agar dapat disiapkan room dan menu makanan yang diinginkan. Reservasi dapat menghubungi nomor telepon admin hotel 0358-321222, 321430.
Previous
Next Post »