Penginapan Hotel Gerung di Kota Nganjuk



Hotel Gerung atau biasa disebut Wisma Gerung ini merupakan salah satu penginapan yang ada di Kota Nganjuk. Hotel ini berada di Jalan Raya Nganjuk-Surabaya nomor 48 tepatnya di sebelah barat lampu merah pehserut Nganjuk. Hotel ini ada disebelah kiri jalan kalau kita melintas dari kota Nganjuk. Letaknya memang strategis dipinggir jalan raya, namun masih banyak yang tidak tahu tentang penginapan ini. Karena, hotel ini berada diantara rumah penduduk dan arsitektur bangunan depannya yang seperti rumah biasa pada umumnya.

Hotel ini cukup luas dengan memiliki 16 kamar dan tempat parkir yang dapat menampung beberapa motor dan mobil. Wisma Gerung memiliki design kamar yang ditata sedemikian rupa tergantung dengan tarif yang ditawarkan. Tarif menginap di wisma ini sekitar 150-250 ribu per malam.

Wisma ini memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengunjung. Pengunjung dapat memesan makanan atau minuman yang diinginkan dengan hanya sms admin hotel (0358-322144). Jadi, pengunjung tidak perlu keluar hotel hanya untuk membeli makanan.


Kebanyakan pengunjung berasal dari luar daerah Nganjuk yang menginap ketika berwisata di objek wisata yang ada di Kota Nganjuk. Karena, tempatnya yang strategis yang mudah menjangkau objek-objek wisata di Nganjuk.
Previous
Next Post »