Bukit Batu Margopatut Wisata Baru di kabupaten Nganjuk



Kini kembali lagi hadir tempat wisata yang terbaru, setelah wahana arung jeram menggunakan ban karet di Sungai Petungulung, Desa Margopatut, Kecamatan Sawahan, kali ini giliran wisata bertema pemandangan alam di puncak Bukit Songgong, salah satu dari deretan perbukitan yang ada di lereng utara Gunung Wilis.

Secara geografis lokasinya juga masih termasuk wilayah Desa Margopatut, Kecamatan Sawahan, tepatnya di perbatasan Dusun Ngroto dan Dusun Sumber Tumpeng. Kebanyakan pengunjung yang datang ingin menikmati matahari terbenam (sunset) sembari berfoto ria bersama teman dan keluarga.

Keindahan yang disuguhkan sangat indah dan alami kita bisa duduk sembari melihat perbukitan yang menggunung gunung apalagi jika datang menjelang malam kita bisa menyaksikan matahari tenggelam diantara awan. Pesona nya yang indah membuat para pengunjung ingin datang dan berselfi mengabadikan momen saat di bukit batu ini.

Wisata nganjuk terbaru ini sudah sangat ramai dan banyak diperbincangkan di sosial media. Sembari kita datang ke bukit batu kita juga bisa berkunjung ke air terjun sedudo ke air terjun singokromo dll karena lokasi juga berada di lereng lereng gunung wilis. 


Berikut dokumentasi petualang penulis : 








Previous
Next Post »